YAYASAN JOHN FAWCETT FOUNDATION (JFF) MENGADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN OPERASI KATARAK DI MADENAN

Administrator 03 Maret 2020 13:42:18 WITA

Madenan (25/2),dilaksanakan pemeriksaan mata gratis dan operasi katarak di kantor Perbekel Desa madenan oleh Yayasan John Fawcett Foundation ( JFF ). Yayasan yang mengusung slogan “Giving Free Gift of Sight” (Memberikan hadiah penglihatan gratis) datang bersama timnya sebanyak 20 orang sekitar jam 7.30 wita. Masyarakat Madenan sangat menyambut baik niat baik dari bhakti social yayasan ini.

Ada sekitar 204 warga Madenan datang dan memerisakan matanya. Warga yang mengalami masalah penglihatan baik itu min, plus ataupun silinder diberikan bantuan berupa kaca mata gratis. Sedangkan masyarakat yang mengidap katarak akan di operasi pada saat itu pula. Setelah Pemeriksaan, terdata ada 4 orang masyarakat Madenan yang akan melakukan operasi katarak serta ada pula 2 orang asal desa Bondalem yang akan dioperasi di desa Madenan karenan operasi katarak saat bhakti social JFF di Bondalem sudah memenuhi kuota maksimal. Akan tetapi, sebelum operasi dimulai, Genset sebagai sumber listrik untuk operasi katarak mengalami kerusakan sehingga operasi katarak diundur keesokan harinya. Operasi tersebut akan dilaksanakan di Br Tegal,Singaraja dan Semua Pasien akan diantar jemput oleh Yayasan.

Kami sebagai warga desa Madenan sangat merasa terbantu akan kedatangan Yayasan John Fawcett Foundation ( JFF ) dan semoga kegiatan ini setiap tahunnya diadakan karena mungkin ada di luar sana masih ada yang memerlukan uluran bantuan dalam masalah pada mata.

Komentar atas YAYASAN JOHN FAWCETT FOUNDATION (JFF) MENGADAKAN PEMERIKSAAN MATA DAN OPERASI KATARAK DI MADENAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

RAMALAN CUACA

+30
°
C
H: +30°
L: +29°
Singaraja (Bali)
Thursday, 19 December
See 7-Day Forecast
Fri Sat Sun Mon Tue Wed
+30° +29° +30° +30° +30° +30°
+29° +28° +28° +28° +28° +28°

KALENDER

JAM

Time in Denpasar:

Lokasi Madenan

tampilkan dalam peta lebih besar