VISITASI TIM BAN PAUD DAN PNF PROVINSI BALI DI TK WIDYA GUNA MADENAN SEHUBUNGAN AKREDETASI TK

Administrator 01 Oktober 2019 12:18:51 WITA

Madenan (30/12) bertempat di Dusun gentuh, TK Widya Guna kedatangan tim BAN Paud dan PNF Provinsi Bali. Adapun kedatangan tim ini sehubungan dengan Akreditasi TK Widya Guna Madenan. Jumlah Tim yang datang beranggotakan dua orang yaitu Wayan Redana dan Komang Sukayasa. tim BAN Paud dan PNF disambut oleh Kepala TK, Guru serta murid-murid TK Widya Guna. Pada kesempatan itu juga hadir Kelian Dusun Gentuh I Made Sridana mewakili Bapak Plh. Perbekel Desa Madenan yang tidak bisa hadir karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutanya Wayan Redana menyebutkan bahwa ada beberapa tahapan yang perlu dilaksanakan dalam rangka Akreditasi sekolah yaitu dari pengajuan berkas, pengecekan, visitasi, Validasi, pleno dan penetapan akredisasi sekolah. Pak Wayan juga menambahkan sekolah bisa mengajukan banding jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan mereka.

            Tim BAN Paud dan PNF Provinsi Bali mencatat dan merekam segala aspek yang menjadi acuan penilaian akreditasi sekolah baik itu pengajaran, perlengkapan mengajar, kurikulum dan banyak lainnya. Sebagaimana kita ketahui bahwa TK Widya Guna Madenan dulunya merupakan TK milik yayasan dan sekerang telah dihibahkan ke Desa menjadi TK milik Desa Madenan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER

JAM

Time in Denpasar:

Lokasi Madenan

tampilkan dalam peta lebih besar