Pentas Seni TK Se Kecamatan Tejakula Di Desa Madenan

Administrator 29 Mei 2019 12:08:20 WITA

Gedung Serba Guna Desa madenan menjadi saksi semarak Pentas Seni TK Sekecamatan Tejakula pada hari Senin,  27 mei 2019. Penyelenggaraan Pentas Seni ini adalah merupakan suatu program kerja PKG dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bagian PNF Kabupaten Buleleng. Tujuannya untuk menciptakan anak - anak yang Cerdas, Kreatif dan Berpotensi sebagai Penerus Bangsa dan juga untuk melatih Mental dan Keberanian. Pentas Seni ini dikuti oleh 13 TK yang ada di Kecamatan Tejakula yang terdiri dari 2 TK Negeri dan 11 TK Swasta.
 
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kabid Pembinaan PAUD-PNF Dra. Ni Nengah Pujiani. M.AP. Nampak hadir Dalam kegiatan tersebut camat Tejakula Drs.Nyoman Widiartha, Ketua IGTKI Kabupaten Buleleng, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Buleleng, Pengawas TK, Penilik TK PAUD, serta perbekel Desa Madenan dan Desa Les.
 
Berdasarkan hasil seleksi Tari Kreasi dari dewan juri, memperoleh hasil sebagai berikut Juara 1 diraih oleh TK Widya Guna Madenan, Juara 2  diraih oleh  TK Silayukti Sambirenteng Juara 3 diraih oleh TK Saiwa Dharma tejakula,  sedangkan  Juara Harapan 1 diraih oleh TK Dharma Kartini Les, Juara Harapan 2 diraih oleh  TK Negeri Pembina Tejakula dan  Juara Harapan 3 diraih oleh TK Waringin Sari Desa Julah Julah. 

Komentar atas Pentas Seni TK Se Kecamatan Tejakula Di Desa Madenan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

RAMALAN CUACA

+30
°
C
H: +30°
L: +29°
Singaraja (Bali)
Thursday, 19 December
See 7-Day Forecast
Fri Sat Sun Mon Tue Wed
+30° +29° +30° +30° +30° +30°
+29° +28° +28° +28° +28° +28°

KALENDER

JAM

Time in Denpasar:

Lokasi Madenan

tampilkan dalam peta lebih besar